Rekomendasi Game GBA Seru Selain Pokemon

The Legend Zelda The Minish Cap


zelda itu termasuk game populer di dunia game RPG nyampe ada website walktroughnya karna jalannya yang ngebingungin dan teka-teki yang bikin penasaran. Banyak versi zelda tapi di GBA setauku cuman ada 2 minish cap & remake zelda GB, pokoknya wajib kamu coba deh game yang super ngebingungin dan keren ini.

Cek Screenshot Gameplaynya :










Golden Sun: The Lost Age


Ini juga termasuk game RPG yang patut kamu coba, kenapa? story lanenya keren, karakternya keren-keren, plus kamu juga bisa memelihara dewa ayam (lol). Kalo kamu lagi cari-cari game rpg yang gameplaynya mantap di GBA aku pikir golden sun jawabannya :)

Cek Screenshot Gameplaynya :










Fire Emblem


Kita lanjut ke game strategi yaitu Fire Emblem, story gamenya bener-bener ini lah yang paling keren. Selain itu disini juga banyak karakter yang bisa kita mainkan & kita dapatkan, walaupun cara mendapatkan karakternya harus pake cara khusus. Intinya kalo kamu cari game yang storynya keren ku sarankan coba mainkan ini, tapi kalo gak suka main game yang kaya catur yo wes ...

Cek Screenshot Gameplaynya :










Final Fantasy Tactics Advance


nah, aku punya 1 rekomendasi game strategi lagi, 'Final fantasy' dari namanya aja pasti udah kenal dan game apa sih yang g bagus dari square enix? Ini game tamatnya lama & rada susah juga namatinnya karna ada wasit waktu kita main, jadi gak bebas asal bacok tapi pake strategi buat ngalahin musuh. Dan game ini juga punya ras yang banyak plus jobnya juga banyak banget!

Cek Screenshot Gameplaynya :










Yu-gi-oh! GX Duel Academy


Kali ini aku kasih rekomendasi game kartu, gamenya udh jauh lebih modern daripada game sebelumnya (jelaslah). Disini juga lebih banyak kartunya & ada kartu power ranger punya si tokoh utama, battlenya juga lebih masuk akal karna setiap kartu di atas 5 kita harus mengorbankan 1 kartu atau lebih. Menurutku kekurangan game ini cuman satu yaitu gak di tampilin battlenya waktu ngadu kartu kaya di ps 1

Cek Screenshot Gameplaynya :








Mega-man Battle Network 6 - Cybeast Gregar


Selanjutnya mega-man, menurutku gameplaynya ini bagus & banyak musuhnya. Pokoknya coba dulu deh nih game

Cek Screenshot Gameplaynya :








Summon Night Swordcraft Story 2


ini dia game terakhir yang ku sarankan dan game paling keren, kalo pendapatku pribadi game ini lebih keren dari pokemon. Yah, di game ini kita bisa upgrade senjata dari banyaknya jenis senjata yang bisa kita pake, selain itu ada juga guardiang angel yang akan membantu kita saat battle dan banyak juga musuh yang bisa kita lawan apalagi di tambah ribetnya cari item untuk membuat senjata yang kita ingin kan. Pokoknya wajib coba game yang satu ini.

Cek Screenshot Gameplaynya :







sumber Screenshot www.google.com




Kalo kamu ingin download game di atas mungkin bisa download link dibawah :

Disini
Latest
Previous
Next Post »